Giants and Jets Akan Bertarung Keluar Minggu Ini

Kita semua bisa sepakat bahwa permainan pramusim tidak terlalu berharga. 16 pertandingan musim reguler itulah yang penting, yang penting menang adalah segalanya. Tetapi sekali lagi, dalam keadaan tertentu, permainan pramusim benar-benar bisa berarti sesuatu. Mungkin itulah skenario yang harus kita perhatikan ketika New York City Rivarly menendang dengan permainan mendebarkan antara Jets dan Giants. Untuk bagian yang lebih baik dari 4 dekade terakhir, Jets New York telah hidup di bawah bayang-bayang saingan kota mereka, Giants.

Giants memiliki basis penggemar yang lebih besar dan terus terang mendominasi sebagian besar pertarungan mereka. Namun semuanya mulai berubah saat ini. Ya, di satu sisi, Giants telah mengumpulkan tiga gelar Super Bowl; Jet hanya punya satu. Namun, di sisi lain, cukup jelas bahwa sejak Rex Ryan tiba sebagai pelatih kepala New York Jets, banyak hal mulai berubah. Mempertimbangkan performa hebat yang ditunjukkan oleh Mark Sanchez sebagai quarterback dan tulang punggung tim ofensif mereka, Daftar Hokibet Jets telah mengungguli Giants selama 3 tahun terakhir. Kedua tim saling berhadapan selama pramusim.

Itu biasanya pertikaian tahunan mereka. Ini juga pertandingan ketiga pramusim, sentuhan terakhir mereka sebelum mereka pergi di musim reguler. Tapi tahun ini, ini bisa saja menjadi mukadimah bagi permainan yang benar-benar penting. Giants dan Jets akan berhadapan satu sama lain pada 24 Desember, ketika jauh lebih dari sekadar hak membual bisa dipertaruhkan. Ini juga akan menjadi pertama kalinya di musim reguler bahwa kedua tim bertemu sejak 2007. Sejak kedatangan Rex Ryan, Jets telah mengambil tangan yang lebih baik. Sejak kedatangannya, Jets memiliki empat kemenangan playoff selama dua tahun terakhir. Dan seolah-olah itu tidak cukup, sekarang Mark Sanchez memiliki pemain kunci, yang keluar dari hukuman 20 bulan dan baru saja menandatangani kontrak dengan Jets setelah Giants menolak untuk mengontraknya lagi. Burress mungkin akan menjadi bahan utama saat ia berganti tim. Tentu, dia belum pernah bermain sejak 2008, tetapi jujur ​​dikatakan dia kembali dengan sepenuh hati dan tentu saja bisa menjadi faktor penentu dalam pertandingan ini. Burress bermain hari Minggu melawan Bengals dan memiliki tiga tangkapan untuk jarak 66 yard, termasuk tangkapan pendaratan, pendaratan di atas bahu.

Dia mengalami cedera kedua di kamp pelatihan New York Jets, tetapi yang satu ini tidak memperlambat penerima yang luas. Dia sebenarnya cukup termotivasi untuk bermain melawan beberapa rekan satu tim lamanya dan menunjukkan kepada para penggemar bahwa dia kembali. Ketika ditanya tentang persaingan kota, gelandang Jets, Mark Sanchez mengatakan yang berikut: «Ini adalah sesuatu yang kami anggap serius di sini. Anda ingin memenangkan kota Anda, Anda ingin memenangkan divisi Anda, Anda ingin memenangkan Super Bowl. Kami ingin suka bermain dengan baik di kedua game dan, semoga, memenangkan keduanya. » Nah, sekarang saatnya untuk melihat apakah Sanchez dan Co. bisa berjalan.